Bupati Indramayu Bergembira Senam Sehat Bermartabat Di Anjatan

ikainfoadmin

Bupati Indramayu bersama siswa/i SMPN 1 Anjatan
ANJATAN – Bupati Indramayu Nina Agustina ikuti senam sehat Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) di Lapangan SMPN 1 Anjatan, Kecamatan Anjatan, Jum’at. (10/3/2023).

Ratusan siswa siswi beserta para guru SMPN 1 Anjatan terlihat gembira dan bersemangat mengikuti senam sehat Bermartabat bersama Bupati Indramayu Nina Agustina.

Dikatakan Bupati Indramayu Nina Agustina, dengan berolahraga senam ini guna meningkatkan kesanggupan tubuh untuk melakukan aktivitas tanpa mengalami kelelahan yang berlebih dan melatih spiritual seseorang.

Dalam pesannya Bupati Indramayu Nina Agustina juga menyampaikan kepada jajarannya agar makin menggiatkan aktivitas olahraga jasmani dengan kegiatan yang positif minimal pada hari Jum’at setiap sepekan.

Bupati Indramayu Nina Agustina menginginkan senam sehat Bermartabat kedepannya diselenggarakan juga di sekolah-sekolah bersama siswa siswi.

Turut mengikuti dalam kegiatan senam sehat Bermartabat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Indramayu, Camat se-Kabupaten Indramayu serta Kuwu se-Kecamatan Anjatan.

Setelah mengikuti senam sehat Bermartabat, Bupati Indramayu menghadiri kegiatan Road Show Bike Goes to School yang diselenggarakan juga di SMPN 1 Anjatan. 

Sumber: Tim Publikasi Diskominfo Indramayu) 

Also Read

Tags

Satu pemikiran pada “Bupati Indramayu Bergembira Senam Sehat Bermartabat Di Anjatan”

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer