Camat Anjatan: “Berbagi Bahagia: Ngajak Anak Yatim Piatu Belanja Klambi Anyar Kanggo Lebaran”, Ini Kegiatan Pemuda Yang Keren !!!

ikainfoadmin

KECAMATAN ANJATAN. Sore itu Aisyah bersama anak – anak lainnya tersenyum senang saat diajak menuju sebuah toko baju yang ada di wilayah Kecamatan Anjatan. Sebanyak 78 anak yatim/piatu berbelanja baju baru untuk lebaran secara gratis dalam program “Berbagi Bahagia: Ngajak Anak Yatim/Piatu Belanja Klambi Anyar Kanggo Lebaran” pada Jumat, (29/4/2022) 

Menurut penggagas kegiatan Satrio Sunaryo, program ini sudah berjalan rutin sejak tahun kemarin dan semoga bisa melaksanakan setiap tahunnya. “Tahun kemarin sekitar 40 anak yatim/piatu yang kita ajak dan alhamdulillah tahun sekarang kita dapat mengajak 78 anak yatim/piatu artinya ada penambahan, minta doanya semoga istiqomah.” terang Satrio

Cali, Satrio, Gunawan, saat mendampingi anak yatim/piatu belanja baju baru

Camat Anjatan Rory Firmansyah yang hadir pada kegiatan tersebut terlihat menyapa beberapa anak yatim/piatu, mulai dari menanyakan puasa apa tidak hingga kabar lainnya. Pada kesempatan itu juga hadir ikut mendampingi Ketua KNPI Kecamatan Anjatan Gunawan, dan Cali Direktur BUMDes Taman Trikolot Desa Cilandak Lor beserta panitia lainnya.

Usai mendampingi puluhan anak yatim/piatu belanja baju Lebaran, Satrio menyampaikan sebuah pepatah yang berbunyi “Orang yang bahagia sejatinya adalah orang yang bisa membahagiakan orang lain”.

Koordinator kegiatan Cali mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini “Hari ini saya mengucapkan kepada Bapak Rory Firmansyah selaku Camat Anjatan, Mas Gunawan Ketua KNPI Kecamatan Anjatan, Mas Satrio CEO Pages IKA, dan rekan-rekan dan para donatur atas dukungannya yang tidak bisa saya sebut satu persatu .” ujar Cali

Menurut Cali, “Setiap anak yatim/piatu bebas memilih baju baru secara gratis sesuai keinginnya namun dengan batas maksimal pembelian sebesar Rp 200.000/orang.” tambahnya 

Kegiatan ini di gagas oleh media online (IKA) Informasi Kecamatan Anjatan, didukung oleh BUMDes Taman Trikolot Desa Cilandak Lor, KNPI Kecamatan Anjatan, dan Pemerintah Kecamatan Anjatan serta para donatur. (Rio)

 

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer