Diduga Tersambar Petir, Nelayan Asal Ujung Gebang Yang Hilang Melaut Ditemukan Dengan Kondisi Luka Bakar

ikainfoadmin

Nelayan yang hilang dilaut ditemukan, Minggu (28/01/2024). Foto: Mulya

SUKRA _ Nelayan asal Blok Tanjung Pura Desa Ujung Gebang Kecamatan Sukra yang dilaporkan hilang saat melaut, telah ditemukan, pada Minggu (28/01/2024).

Ditemukan dibawah Jembatan Layang Pelabuhan Patimban dengan kondisi meninggal dunia oleh pihak keluarganya yang ikut melakukan pencarian terhadap korban, namun tidak berani mengambil langsung dan menunggu Tim SAR. Setelah tiba dilokasi penemuan, oleh Tim SAR gabungan jenazah kemudian dievakuai menggunakan perahu karet ke darat. Terdapat tubuh penuh luka bakar membuat dugaan semua pihak meyakini bahwa benar korban tersambar petir saat melaut. 

Di informasikan sebelumnya Saidin (34) tahun hilang saat melaut dan hanya ditemukan perahunya saja dipantai dengan kondisi ada bagian perahu yang terbakar. Berdasarkan keterangan keluarganya, Saidin berangkat seorang diri untuk mencari ikan dilaut jawa sekitaran Laut Patimban padahal saat itu cuaca sedang hujan deras disertai petir yang menggelegar namun korban tetap nekat melaut.

Camat Sukra Mulya Setiawan saat dihubungi, menyampaikan dengan ditemukannya korban maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. “Iya mas korban sudah ditemukan, dengan ini operasi pencarian korban hilang dilaut Ujung Gebang dinyatakan selesai.” ujarnya

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, almarhum langsung dikebumikan di TPU Dusun Tanjung Pura, Desa Ujung Gebang, Kecamatan Sukra. (Rio)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer