Hari Santri Nasional 2021, Bupati Nina Agustina Ajak Santri Untuk Ikut Vaksinasi Covid-19

ikainfoadmin

Bupati Nina Agustina saat meninjau vaksinasi di Pondok Pesantrem Miftahul ulum, di Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Kamis (21/10/2021).

IKA_INDRAMAYU. Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar mengajak seluruh santri di Kabupaten Indramayu untuk segera melakukan vaksinasi covid-19. Hal itu dilakukan sebagai ikhtiar untuk keluar dari pandemi covid-19.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Satu-satunya jalan untuk mengakhiri ini adalah dengan vaksinasi,” terang Bupati Nina Agustina saat meninjau vaksinasi di Pondok Pesantrem Miftahul ulum, di Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu Indramayu itu berharap, santri dapat terus memperdalam ilmu pengetahuan agama, sains dan teknologi serta mengikuti perkembangan zaman. Santri juga diharapkan dapat mempelajari dan melatih skill wirausaha untuk kemandirian ekonomi.

“Sesuai tema Hari Santri tahun ini, yaitu Santri Siaga Jiwa Raga, tentunya seorang santri harus siap berkontrubusi ketika negara memanggil,” ujar Bupati Nina.

“Kita semua berharap agar Herd immunity bisa segera tercapai agar ekonomi segera bangkit dan pulih mewujudkan Indramayu Bermartabat,” jelasnya.

Bupati Nina Agustina menambahkan, vaksinasi di lingkungan pesantren menjadi prioritas, terlebih, mereka tinggal di asrama dan selalu beraktivitas bersama, sehingga harus benar-benar terlindungi. Hal itu juga merupakan komitmen pemerintah untuk melindungi santri sebagai generasi emas bagi Kabupaten Indramayu.

“Di lingkungan pesantren, anak-anak harus sehat, karena mereka kan berasrama ya. Sekali lagi selamat Hari Santri. Sekolah yang baik. Ngaji yang rajin agar tercapai cita-cita,” kata Bupati Nina menyemangati para santri. (Min)

Sumber: (Tim Publikasi Diskominfo Indramayu).

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer