Keren..!! Karang Taruna Bugis Tua Ajak PT. Persib Bandung Bermartabat Gelar Bhakti Sosial

ikainfoadmin

IKA_Bugis Tua. Dalam rangka membantu warga yang terdampak ekonomi di masa pandemi Covid-19, Karang Taruna Desa Bugis Tua mangajak PT Persib Bandung Bermartabat melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako, masker, dan obat – obatan   kepada warga Desa Bugis Tua yang dinilai paling membutuhkan, Kamis (23/9/2021).

Ilu Soeharto selaku Ketua Karang Taruna Bugis Tua menyampaikan bahwa tema dari kegiatan ini adalah “Tebar Kebaikan, Rawat Kepedulian” hal ini dimaksudkan sebagai dorongan bagi kami sebagai pengurus agar kehadiran Karang Taruna selalu bermanfaat ke hal yang baik untuk semua kalangan masyarakat bukan hanya khusus dikepemudaan saja, tapi semua hal harus diperhatikan. Pada kesempatan ini juga Karang Taruna Bugis Tua memberikan mushaf Al Quran, dan paket daging qornet dari Rumah Zakat ke beberapa pondok pesantren yang ada di Desa Bugis Tua.

Di akhir acara, Karang Taruna Bugis Tua melalui Ilu Soeharto menyampaikan banyak terima kasih kepada para semua pihak yang ikut mendukung.  “Saya mewakili Karang Taruna Bugis Tua mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak – pihak yang mendukung acara ini PT. Persib Bandung Bermartabat, Pemdes Bugis Tua, Rumah Zakat Indonesia, Founder Andika Alhabsi, Ibu Dewi Tibyani, SH, Patriot Desa, dan masih banyak lagi yang tidak dapat disebutkan satu persatu kami ucapkan banyak terima kasih” tuntasnya (SS)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer