Peringati HUT Persib 88, ViDI Silaturahmi Ke Pondok Pesantren

ikainfoadmin

IKA_Indramayu. Viking Distrik Indramayu tahun ini merayakan ulang tahun Persib Bandung yang ke-88 tahun pada hari Minggu (14/3/2021) di yayasan YAPIIM desa dukuh kabupaten Indramayu. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT Persib Bandung ke 86 yang bertema “semua tentang cinta” dirayakan penuh sederhana dan keceriaan dengan mengunjungi pondok pesantren, asuhan (Gus Farhan) selaku ketua yayasan pondok pesantren dan pengurus di salah satu organisasi Ansor indramayu.

Acara kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus distrik Indramayu, penasehat dan bobotoh yang lain. Anak-anak yatim di pondok pesantren tersebut antusias menyambut kedatangan rombongan viking distrik Indramayu.

“Pada hari jadi Persib Bandung yang ke-88 ini, kami rayakan dengan sederhana dan penuh keceriaan. Kami ingin berbagi kebahagiaan, oleh karena itu kami mengunjungi pondok pesantren” ujar ketua Viking distrik indramayy, Ruyanto alias sewol

Adapun maksud dan tujuan menyambangi pondok pesantren, dalam kegiatan ini ViDI mengadakan kegiatan Santunan anak yatim, lomba ceria berupa “lomba adzan dan tilawati Qur’an” sekaligus memberikan donasi peralatan dan perlengkapan keagamaan seperti (Iqro, Al-Qur’an, dan perlengkapan yang lain)

“Semoga dengan diadakanya kegiatan ini, Bobotoh go to pesantren, menjadikan kita sebagai suporter yang dewasa, dan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, harapan nya untuk Bobotoh hanya satu, bisa berfikir secara dewasa, kedepanya antara Bobotoh dan pihak pondok pesantren bisa bersinergi dalam kegiatan sosial yang akan datang” ujar ketua pelaksana dalam sambutan nya, Maulana Athaa. 

Pada kesempatan itu, Ruyanto ketua distrik memotong nasi tumpeng dan berikan kepada ketua yayasan, penasehat dan perwakilan anak yatim tersebut. Selain itu, viking distrik indramayu juga memberikan santunan anak yatim, hadiah lomba ceria dan Apresiasi piagam penghargaan untuk ananda Al Anas nuari, Roby Agustin (Pace) dan Gudang football club, atas prestasi membawa nama daerah tercinta pada seleksi timnas U-16 dan U-19 PSSI 2021. (Min)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer