Perkuat Sinergi, Camat Uus Temui Pengurus IGTKI Dan PAUD Kecamatan Anjatan

ikainfoadmin

Camat Uus beserta Istri temui Pengurus IGTKI Kecamatan Anjatan, Senin (13/11/23)

ANJATAN_Camat Anjatan Drs. Uus Wuspito dan Ketua TP PKK Anjatan Siti Nurazizah menemui Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) dan PAUD se Kecamatan Anjatan, di Kantr Kecamatan Anjatan. Senin (13/11/2023).

Pada pertemuan tersebut Pengurus IGTKI dan PAUD menegaskan akan siap berkolaborasi dengan pemerintah karena pendidikan anak usia dini merupakan strategis fundamental pendidikan anak untuk membangun karakter moral anak anak sejak usia dini dan peran IGTKI dan PAUD yang bersinergi dengan pemerintah untuk membangun karakter generasi bangsa.

Pemerintah Kecamatan Anjatan, kata Drs. Uus Wupito menyadari pentingnya Pendidikan Anak, ia mengungkapkan Pemerintah sangat berterima kasih kepada tenaga pendidik bahwa pengajar merupakan mata rantai terpenting dalam menentukan kualitas pendidikan.

“Saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik IGTKI dan PAUD di Kecamatan Anjatan. Kerja keras kalian akan sangat berdampak dalam menciptakan karakter anak bangsa yang religius, beriman dan berakhlak mulia,” paparnya.

“Mari kita tingkatkan kuaitas dan sinergitas agar pendidikan di Kecamatan Anjatan dapat lebih bermutu,” tandasnya.

 

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer