Program DEKAT Bupati Nina, Membuat Warga Merasa Aman Dan Tenang

ikainfoadmin

INDRAMAYU_ Program Desa Kabeh Terang (De-Kat) dari Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina telah banyak dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat Indramayu Jawa Barat. Program De-Kat ini menjadi bagian dari 10 Program Unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang bertujuan untuk menerangi jalan desa dalam upaya meminimalisir terjadinya kecelakaan dan tindak kejahatan.

Tidak berhenti disitu untuk terus mensukseskan programnya, Bupati Nina Agustina membagikan 1000 titik pemasangan lampu tenaga surya diwilayah Kabupaten Indramayu. Seperti yang sudah terkonfirmasi di wilayah Kecamatan Anjatan, Senin (13/05/2024).

Camat Anjatan Drs. Uus Wuspito mengaku, Program De-Kat yang diimplementasikan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut baik dengan telah terpasangnya lampu penerangan desa ini. Hal ini merupakan bagian dari implementasi Program Unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina yakni Program De-Kat,” katanya

Tidak lupa Camat Anjatan juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang telah meluncurkan program Dekat untuk membantu masyarakat di wilayahnya.

“Terimakasih untuk Ibu Bupati Indramayu yang telah memotivasi kami untuk menjalankan Program Dekat. Hampir semua desa di Kecamatan Anjatan sudah memasukkan untuk Program De-Kat ini,” tandasnya. (IKA.01)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer