Raih Prestasi Di Kejuaraan Tingkat Jabar. Atlet Cilik PSHT Kecamatan Anjatan Bikin Bangga

ikainfoadmin

IKA, Anjatan Utara – Sebanyak 340 atlet pencak silat pelajar se Jawa Barat, Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat hadir dan didaulat membuka kegiatan Kejuaraan Pencak Silat ke-6 tersebut, yang diinisiasi oleh Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Indramayu. Kegiatan dipusatkan di Gedung Serba Guna, Pantai Eretan, Kecamatan Kandanghaur, Jum’at (14/02/2020).

Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat mengatakan, pelaksanaan kejuaraan yang dilaksanakan di Kabupaten Indramayu ini bisa dijadikan sebagai bahan pembinaan dan wadah untuk meraih prestasi untuk cabang olahraga silat di Kabupaten Indramayu.

“Silat ini sangat bagus untuk terus kita kembangkan agar bisa mendulang prestasi di berbagai event olahraga. Dengan banyaknya potensi atlet, harusnya silat bisa mengirimkan atlet yang banyak pada pelaksanaan Porda mendatang,” tegas Taufik.
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Yang lebih membanggakan lagi adalah terdapat dua atlet cilik PSHT dari Kecamatan Anjatan yang meraih prestasi dikejuaraan tersebut.  Mereka adalah Dino Hamdani dan Astonia Widijaya dari Dusun Babakan Desa Anjatan Utara, Kecamatan Anjatan yang saat ini masih tercatat sebagai siswa SDN Anjatan Utara 2.

Kejuaraan silat tersebut dilaksanakan sejak tanggal 14 -16 Februari 2020 dan diikuti oleh peserta dari kabupaten/kota di Jawa Barat. 

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer