Ramai Usul Dari Warga, Camat Anjatan Apresiasi RPJMDes Desa Lempuyang

ikainfoadmin

Camat Anjatan memberikan sambutan pada RPJMDes Desa Lempuyang, Rabu (24/11/2021).

KECAMATAN ANJATAN. Aula Desa Lempuyang penuh warga yang mengikuti RPJMDes. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Anjatan, Kuwu Lempuyang, Pendamping Desa, BPD, dan masyarakat dari berbagai unsur, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan tersebut diwarnai beberapa masukan atau usul dari warga baik dari unsur tokoh masyarakat maupun unsur perempuan. Banyaknya usul dari warga di apresiasi oleh Camat Anjatan. 

“Menarik mengikuti acara ini, karena RPJMDes yang dilaksanakan benar-benar dapat mengakomodir usulan warga secara langsung”, terang Camat Anjatan

Dalam sambutannya Camat Rory juga berpesan agar Pemerintah Desa Lempuyang ikut memperhatikan keberadaan lokasi Tempat Pembuangan Sampah yang ada di blok Wanguk Lor Desa Kedungwungu karena lokasi tersebut merupakan perbatasan antara Desa Kedungwungu dan Desa Lempuyang. 

“Mohon Pemdes Lempuyang juga ikut berperan aktif dalam mencegah adanya pembuangan sampah yang bukan pada tempatnya, jangan sampai ada lokasi lokasi tempat pembuangan sampah baru yang liar”, tambah Camat Anjatan

RPJMDes merupakan momen penting dalam rencana tahapan pembangunan desa karena dalam kegiatan tersebut banyak aspirasi dari warga yang akan dimasukkan dalam rencana pembangunan desa. (Satrio_IKA)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer