Syahrudin Baharsyah Terpilih Menjadi Kuwu PAW Desa Kedungwungu

ikainfoadmin


KECAMATAN ANJATAN. Demi tetap terselenggaranya fungsi Pemerintah Desa ( Pemdes ) dan tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu melaksanakan pemilihan Kuwu Pengganti Antar Waktu ( PAW ) di Aula Kantor Desa Kedungwung yang diselenggarakan pada hari Rabu, 5 Januari 2022.

Pelaksanaan Pemilihan Kuwu PAW diikuti oleh tiga calon peserta yaitu Zainul Malik dengan nomor urut 1, Asep Didit nomor urut 2, dan Sahrudin Baharsyah nomor urut 3 dengan berlangsung aman, tertib dan kondusif tanpa hambatan yang signifikan serta dilaksanakan dengan penerapan kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19. Dalam wawancaranya dengan IKA, Camat Anjatan Rory Firmansyah menegaskan bahwasannya pemilihan Kuwu PAW Desa Kedungwungu ini dilaksanakan karena ada kekosongan jabatan Kuwu.

Pemilihan Kuwu PAW Desa Kedungwungu sudah dilaksanakan dengan baik dan  terpilih saudara Syahrudin Baharsyah nomor urut 3 dengan memperoleh 90 suara. Untuk urutan ke dua yaitu Zainul Malik dengan mendapat 42 suara, dan Asep Didit mendapat 3 suara. Dari total 137 suara hanya memiliki 2 surat suara yang tidak sah. 

“Sesuai dengan tahapan yang ada salah satunya melalui Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka pemilihan Kuwu PAW  dari 137 jumlah yang memiliki hak suara hadir semua 100%, ini artinya terlihat masyarakat memiliki rasa antusias yang tinggi dari perwakilan masyarakat secara keseluruhan hadir untuk berpartisipasi dalam melaksanakan demokrasi desa, perjalanan musyawarah berjalan dengan baik sesuai dengan tata tertib yang telah diatur panitia ” ucap Camat Rory

Kuwu PAW terpilih Desa Kedungwungu diharapkan agar selalu dapat menjalankan tugas dengan amanah dan memprioritaskan kepentingan masyarakat agar pembangunan di Desa Kedungwungu berjalan dengan lancar semoga dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bermanfaat untuk kemajuan desa dan dapat membawa kemakmuran bagi masyarakat.

“Saya berharap agar semua pihak bisa saling bekerjasama mendukung kepemimpinan Kuwu PAW terpilih dalam menjalankan program yang akan dilaksanakan” pungkas Camat Rory. ( Satrio_IKA )

Also Read

Tags

Satu pemikiran pada “Syahrudin Baharsyah Terpilih Menjadi Kuwu PAW Desa Kedungwungu”

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer